Training Manajemen Perubahan di Indonesia

Training Manajemen Perubahan di Indonesia dengan teknologi MindPower, hubungi, 08111913355, 081514894676, Gratis konsultasi, Customized program.

 

Kegiatan Training Manajemen Perubahan di Indonesia yang kami kerjakan :

Training-manajemen-perubahan-di-indonesia

Training-manajemen-perubahan

Manajemen-perubahan

 

 

Training manajemen perubahan di Indonesia dengan teknologi MindPower

Manajemen perubahan terdiri dari dua pengertian yaitu sisi manajemen dan sisi perubahan, diantara keduanya yang paling mudah dipelajari adalah aspek manajemen, tentu tidak sulit bagi seorang manajer yang pekerjaan utamanya adalah mengelola dengan formula POAC, justru yang paling menantang adalah pemahaman tentang perubahan, apa, kenapa dan bagaimana? apa yang harus dilakukan untuk melakukan perubahan ? merujuk pada guru perubahan dunia John Kotter ada 8 step perubahan :

  1. Apa alasan melakukan perubahan? apa urgensinya?
  2. Apakah visi perubahan yang akan dilakukan ?
  3. Bagaimana dukungan dan komitmen dari top manajemen?
  4. Strategi komunikasi yang perlu dilakukan
  5. Bereskan hal-hal yang menghambat perubahan
  6. Rayakan kemenangan kecil bersama-sama
  7. Bangun dan jaga terus momentum perubahan
  8. Integrasikan dengan Core values atau Budaya perusahaan

Secara konsep nampak mudah dirumuskan dalam 8 langkah, tantangannya adalah mengubah dari sisi Manusia, banyak perusahaan menunjuk manajer menjadi agen perubahan internal tanpa memberdayakan secara optimal untuk mampu menjadi katalisator perubahan, banyak yang tidak memahami prinsip dasar terbentuknya perilaku, kebanyakan training atau sosialisasi hanya sampai pada penambahan pengetahuan saja dan berharap terjadi perubahan, faktanya orang tidak melakukan apa yang dia ketahui. Mengubah perilaku sangat sulit dan hampir mustahil, kalau begitu bagaimana melakukannya? dengan bantuan teknologi Mind Power hal ini dapat diatasi dan dimudahkan, bagaimana caranya ? caranya adalah dengan membentuk perilaku baru dengan membangun mindset baru, dikomunikasikan bukan hanya supaya paham dilevel pikiran namun juga diterima didalam hati dengan teknik misalnya Cartesian coordinate, sebagai katalisator perubahan memerlukan kemampuan komunikasi yang sangat influencing dan persuasif, dari mana awalnya? mulai dari diri sang Agent of Change, mereka harus dilengkapi dengan berbagai kemampuan soft skill seperti komunikasi, kendali emosi, menginspirasi dan memotivasi, pengarahan diri, coaching skill dll. Artinya manajemen perubahan tidak berdiri sendiri, perlu diimplementasi secara bertahap, perlu perangkat perubahan dan perlu berbagai kompetensi soft skill untuk sukses melakukan perubahan dalam diri manusia.

 

Mengapa memilih kami sebagai partner training manajemen perubahan ?

  1. Transformasi adalah core competency kami yang sudah teruji secara empiris bukan hanya uraian akademis semata.
  2. Proses training membentuk agent of change mengacu pada pola 4 P : Pengukuran-Pelatihan-Penugasan dan Pendampingan (Coaching)
  3. Program training di customized selaras dengan strategic direction perusahaan dan kontekstual.
  4. Difasilitasi oleh master trainer Soft Skill yang berpengalaman sebagai pelaku transformasi diberbagai perusahaan
  5. Dikombinasikan dengan teknologi MindPower untuk meng akselerasi proses perubahan
  6. Melakukan study banding dengan berbagai perusahaan kelas dunia yang telah kami difasilitasi sukses melakukan perubahan
  7. Berpengalaman untuk memfasilitasi proses pembentukan visi dan core values yang baru sebagai perangkat proses perubahan.

 

Silahkan lihat video clip dengan meng klik link berikut :

Training manajemen perubahan

 

Kantor Pusat kami ada di :

Mayapada Tower

 

Training manajemen perubahan dapat juga di akses di :

Training Transformational Leadership di Indonesia

Training Self Leadership di Indonesia

Training Budaya Perusahaan di Indonesia

 

Modul Training soft skill yang kami sediakan ini dapat di Customized sesuai dengan kebutuhan dan kondisi riel dalam perusahaan, sehingga materi lebih kontekstual dan dapat di adopso dalam pekerjaan sehari-hari :

Training kepemimpinan, Pelatihan Communication Skill, Pelatihan komunikasi Asertif, Pelatihan Presentation Skill, Pelatihan customer Service, Pelatihan entrepreneur, Pelatihan pelayanan pelanggan, Pelatihan Public Speaking, Pelatihan TOT, Pelatihan masa persiapan pensiun, Pelatihan Interpersonal Skill, Pelatihan kepemimpinan.